Lagu Category Pop

Santesh Rindu Setajam Rindu

Santesh Rindu Setajam Rindu
Aku cinta padamu sayang
Jangan tinggalkan aku sorang
Jangan-jangan hatiku rindu

Bila rindu datang menyerang
Jiwa resah jadi tak tenang
Sungguh tajam menusuk kalbu

Aku tak sanggup
Aku kehilangan gadis seperti kamu
Engkau telah dijadikan Tuhan
Cantik kau memang ayu

Sayangku sakitnya
Tak mampu aku tanggung
Inilah namanya rindu setajam rindu

Aku cinta padamu sayang
Jangan tinggalkan aku sorang
Jangan-jangan hatiku rindu

Bila rindu datang menyerang
Jiwa resah jadi tak tenang
Sungguh tajam menusuk kalbu
Sayang
Kenangan oh demi kenangan
Yang ku simpan
Masih lagi dalam ingatan
Sebutkan saja apa yang kau impikan
Apa pun bisa ku berikan

Ke mana kau bawa diri
Lari-lari cuba kau lari
Takkan ku biar kau meyendiri

Sudah ku bilang ku rindu
Dirimu saja yang ku mahu
Sayang marilah kembali kepada ku

Janganlah kau biarkan diriku begini
Tak sanggup lagi ku menahan hidup ini
Kerana kau apa pun bisa aku redahi
Selagi nyawa dan jasad aku masih di sini

Aku cinta padamu sayang
Jangan tinggalkan aku sorang
Jangan-jangan hatiku rindu

Bila rindu datang menyerang
Jiwa resah jadi tak tenang
Sungguh tajam menusuk kalbu

Aku tak sanggup
Aku kehilangan gadis seperti kamu
Engkau telah dijadikan Tuhan
Cantik kau memang ayu

Sayangku sakitnya
Tak mampu aku tanggung
Inilah namanya rindu setajam rindu

Aku cinta padamu sayang
Jangan tinggalkan aku sorang
Jangan-jangan hatiku rindu

Bila rindu datang menyerang
Jiwa resah jadi tak tenang
Sungguh tajam menusuk kalbu
Sayang

The Lit Band Hasrat

The Lit Band Hasrat
Tiap hariku menunggu panggilanmu
Hatiku selalu rinudkanmu
Pernah dirimu katakan kepadaku
Aku yang terindah di hidupmu

Yang ku cinta hanyamu
Yang ku rindu hanyamu
Aku mahu mu, dia milikku
Tuhan jaganya untukku
Bisa matiku kehilanganmu

Hanyalah dirimu ku cinta selalu
Hanya yang ku tahu kau cintakan aku

Ku mahu engkau setialah
Ku mahu engkau selamanya
Hanyalah dirimu untukku

Jangan pernah pergi kasihku
Ku kuncikan dia milikku
Hanya tuhan bisa jaganya untukku
Bisa matiku kehilanganmu

Hanyalah dirimu ku cinta selalu
Hanya yang ku tahu kau cintakan aku

Ku mahu engkau setialah
Ku mahu engkau selamanya
Hanyalah dirimu untukku

Jangan pernah pergi kasihku
Ku kuncikan dia milikku
Hanya tuhan bisa jaganya untukku
Biasa matiku kehilanganmu

Ku perlu kamu

Syahrul Asad Setia

Syahrul Asad Setia
Tuhan Ku persembahkan kepadaMu
Hidup Dan matiku hanya untukMu
Maafkanlah HambaMu yang berdosa
Yang Telah tak setia kepadaMu

Masih Adakah waktu untukku
Untuk Menghapus lukisan dosaku
Langkah Yang tanpa arah telah membuatku
Rapuh Hati dan ingatanku kepadaMu

Mohon Ampunlah aku
Yang Tak setia padaMu
Agar ku Bisa kembali dengan imanku
Tuhan Tuntunlah aku
Tuk Selalu di jalanMu
Hanyalah DiriMu yang tak lekang oleh waktu

Masih Adakah waktu untukku
Untuk Menghapus lukisan dosaku
Langkah Yang tanpa arah telah membuatku
Rapuh Hati dan ingatanku kepadaMu

Mohon Ampunlah aku
Yang Tak setia padaMu
Agar ku Bisa kembali dengan imanku

Tuhan Tuntunlah aku
Tuk Selalu di jalanMu
Hanyalah DiriMu yang tak lekang oleh waktu

Mohon Ampunlah aku
Yang Tak setia padaMu
Agar ku Bisa kembali dengan imanku

Tuhan Tuntunlah aku
Tuk Selalu di jalanMu
Hanyalah DiriMu yang tak lekang oleh waktu

Mohon Ampunlah aku
Yang Tak setia padaMu
Agar ku Bisa kembali dengan imanku

Tuhan Tuntunlah aku
Tuk Selalu di jalanMu
Hanyalah DiriMu yang tak lekang oleh waktu

Gemala Star I'm in love

Gemala Star I'm in love
bersandarkan bulan berteman bintang bintang
seraya hembuskan langkahku kepadanya
maafkan ku sayang keterlambatan ini
membuatmu gelisah membuat semua tertunda

asa ku tak kuasa menahan rasa ini
semoga kau kan baik saja
semoga kau semoga kau

kan tenang untuk menanti aku pulang
genggam cinta kita hingga aku datang
jarak kan mengeratkan hati kita
ribuan kakiku di angkasa
jangan biarkan jadi penghalang
dalam hitungan menitku segera datang untukmu
asaku tak kuasa menahan rasa ini
semoga kau kan baik saja
semoga kau semoga kau

kan tenang untuk menanti aku pulang
genggam cinta kita hingga aku datang
jarak kan mengeratkan hati kita
ribuan kakiku di angkasa
jangan biarkan jadi penghalang
dalam hitungan menitku segera datang untukmu

baby you’re the one baby you’re my star
baby you’re the one baby you’re my star
baby you are baby you are baby you’re my star

kan tenang untuk menanti aku pulang
genggam cinta kita hingga aku datang
jarak kan mengeratkan hati kita berdua
ribuan kakiku di angkasa
jangan biarkan jadi penghalang
dalam hitungan menitku segera datang untukmu

baby you’re the one baby you are the one
baby you’re the star of my heart
baby you’re the star of my heart

kan tenang untuk menanti aku pulang
genggam cinta kita hingga aku datang
jarak kan mengeratkan hati kita berdua
ribuan kakiku di angkasa
jangan biarkan jadi penghalang
dalam hitungan menitku segera datang untukmu

Ilux Selvi

Ilux Selvi
ini hati yang bicara
bukan mulut yang berkata
ku tahu kamu terluka
dengan rasa cinta yang ada

kau paling setia
mengerti artinya cinta
walau derai air mata
kau masih tetap bertahan
selvi, aku begini hanya karena cinta
tapi kini semuanya berubah
kau datang bawa cinta yang berbeda

selvi, aku tahu ini aku yang salah
tak pernah mengerti tulusnya cinta
yang selama ini yang engkau berikan
maafkan, sayang, aku tahu aku yang salah

kau paling setia, mengerti artinya cinta
walau derai air mata, kau masih tetap bertahan

selvi, aku begini hanya karena cinta
tapi kini semuanya berubah
kau datang bawa cinta yang berbeda

selvi, aku tahu ini aku yang salah
tak pernah mengerti tulusnya cinta
yang selama ini yang engkau berikan
maafkan, sayang, aku tahu aku yang salah

selvi, aku begini hanya karena cinta
tapi kini semuanya berubah
kau datang bawa cinta yang berbeda

selvi, aku tahu ini aku yang salah
tak pernah mengerti tulusnya cinta
yang selama ini yang engkau berikan
maafkan, sayang, aku tahu aku yang salah
maafkan, sayang, aku tahu aku yang salah

ST12 Kepingan Hati

ST12 Kepingan Hati
hapuslah air matamu
jangan pernah kau sesali aku
memang bukanlah yang terbaik
tuk dirimu pergi dariku jauh dariku
sakit bukanlah derita
ku jalani dengan lapang dada
kurasakan memanglah ada terasa hampa
bathin menangis hati tak bicara

hatiku hancur berkeping keping
tubuh lemah yang sedang berbaring
terlintas tentang cerita diri aku pun menangis
tak sanggup ku tinggalkan kasih sayang dunia

hatiku remuk berkeping keping
tubuh lemah yang sedang berbaring
terlintas tentang cerita diri aku pun menangis
tak sanggup ku tinggalkan kasih sayang dunia

hatiku hancur berkeping keping
tubuh lemah yang sedang berbaring
terlintas tentang cerita diri aku pun menangis
tak sanggup ku tinggalkan kasih sayang dunia

tubuh lemah yang sedang berbaring
terlintas tentang cerita diri aku pun menangis
tak sanggup ku tinggalkan kasih sayang dunia

Andre Xola Nyanda Barasa

Andre Xola Nyanda Barasa
eyy sorry nyanda barasa
nda takuti sampai di dada
ngana kira tamo cemburu
deng ngana pe pasangan baru
ba video beking story
depe caption sayang sekali
sorry please jangan ja publish
dulu ngana taja mimis

andre model rupa ngana

xola gampang skali tamo dapa

gampang skali tamo dapa 3x
kalo susah move on terus terang jo
ta tau na masih tagantong
na jaga ba stalking
mo suka ba chatting
pura-pura penting
ada tamo suruh beking
sorry nyanda barasa
nape jurus masih biasa
di mata pa kita
ngana itu sekarang sampah

model rupa ngana

be banyak skali di pasar

be banyak skali di pasar 3x

eyy sorry nyanda barasa
nda takuti sampai di dada
ngana kira tamo cemburu
deng ngana pe pasangan baru
ba video beking story
depe caption sayang sekali
sorry please jangan ja publish
dulu ngana taja mimis

kalo susah move on terus terang jo
ta tau na masih tagantong
na jaga ba stalking
mo suka ba chatting
pura-pura penting
ada tamo suruh beking
sorry nyanda barasa
nape jurus masih biasa
di mata pa kita
ngana itu sekarang sampah

sorry mantan nda mempan
torang beda jam terbang
lia nape postingan kasiang
beking kita suka mo ta tawa

suka mo ta tawa

gampang skali ta tawa

suka mo ta tawa

gampang skali ta tawa

gampang skali ta tawa

Netral Voice Cinta Sipalessem

Netral Voice Cinta Sipalessem
Hurippu do tutu cintami saleleng on
Tu au ito hasian
Sopangaman ki tarbereng au ho ito
Padua dua ho
Tega do ho hasian mangose pargaulantai
Padantai naung di unduk mi
Sanga bahagia rohakki
Tikki manjalo holong mi
Hurippu cinta situtu
Hape sipalesem do
Husuan do hasian dibagas rohakki
Cinta setia
Hape gabe marsirang do ujungna
Pargaulantai

Sia sia do hape holong na husuan ni
Makaholongi ho
Sudah tikki na hari hari ku
Marisuang sude dibahen ho

Sopangaman ki tarbereng au ho ito
Padua dua ho
Tega do ho hasian mangose pargaulantai
Padantai naung di unduk mi
Sanga bahagia rohakki
Tikki manjalo holong mi
Hurippu cinta situtu
Hape sipalesem do

Husuan hasian dibagas rohakki
Cinta setia
Hape gabe marsirang do ujungna
Pargaulantai

Sia sia do hape holong na husuan ni
Makaholongi ho
Sudah tikki na hari hari ku
Marisuang sude dibahen ho

Sudah tikki na hari hari ku
Marisuang sude dibahen ho

Harry Parintang Jauah Di Rantau Urang

Harry Parintang Jauah Di Rantau Urang
Adiak jauah di subarang
Denai jauah di rantau urang
Kok rindu samo batahan
Samo basuruakkan, basuruakkan

Bia putiah mato mananti
Bia habih dayo manunggu
Janji tak lakang dek paneh
Tak lapuak dek hujan
Picayolah sayang
Bukan niaik hati batahan di rantau urang
Dek badan diri di kampuang raso tak badayo
Baharok angan mimpi-mimpi raso ka jadi kenyataan
Mangko den tinggakan kampuang halaman

Sungguah pun kini hari alah baganti hari
Musim pun batuka musim lah kito jalani
Di dalam hati tak baganti tiado niaik nak manuka
Hanyolah adiak nan denai sayangi nan denai cintoi

Bia putiah mato mananti
Bia habih dayo manunggu
Janji tak lakang dek paneh tak lapuak dek hujan
Picayolah sayang

Bukan niaik hati batahan di rantau urang
Dek badan diri di kampuang raso tak badayo
Baharok angan mimpi-mimpi raso ka jadi kenyataan
Mangko den tinggakan kampuang halaman

Sungguah pun kini hari alah baganti hari
Musim pun batuka musim lah kito jalani
Di dalam hati tak baganti tiado niaik nak manuka
Hanyolah adiak nan denai sayangi nan denai cinto

Citra Scholastika SertaMU

Citra Scholastika SertaMU
Tak pernah ku tau hari esokku
Karna surya kan lenyap
Kadang langit tampak suram

Tapi terang Tuhan ada bagiku
Dipimpinnya hidupku
Sampai di akhir langkahku
Tuhan, tuhan pegang tanganku selalu
Ku mau berjalan sertamu
Meski banyak yang tak ku mengerti

Tuhan, tuhan pegang tanganku selalu
Ku mau berjalan sertamu
Sampai di akhir langkahku

Tapi terang Tuhan ada bagiku
Dipimpinnya hidupku
Sampai di akhir langkahku

Tuhan, tuhan pegang tanganku selalu
Ku mau berjalan sertamu
Meski banyak yang tak ku mengerti

Tuhan, tuhan pegang tanganku selalu
Ku mau berjalan sertamu
Sampai di akhir langkahku

Tuhan, tuhan pegang tanganku selalu
Ku mau berjalan sertamu
Meski banyak yang tak ku mengerti

Tuhan, tuhan pegang tanganku selalu
Ku mau berjalan sertamu
Di akhir langkahku
Page 2 of 398
First « 12345 » Last