Lagu Category hip hop

Luqman Podolski Sorang

Luqman Podolski Sorang
Jalan jalan pun sorang
Makan  makan pun sorang
Have  fun semua seorang
Tengok wayang pun sorang
Suka drive sorang sorang
Hidup  pun macam sorang
Tak  ada nak panggil sayang
Kesian semua sorang (ah)
Jalan  jalan pun sorang
Makan makan pun sorang
Have fun semua seorang
Tengok wayang pun sorang
Suka  drive sorang sorang
Hidup pun macam sorang
Tak ada nak panggil sayang
Kesian semua sorang
Bukan tak suka bercakap (ah)
Suka perhati dan diam
Kenapa Luqman ni senyap
Takda mulut ke nak cakap
Rasa serabut bila ramai lari
Terus ke tempat yang lebih santai
Biar serabut, tenteram lerai (uuu)
Banyak benda dalam kepala (Banyak benda dalam kepala)
Tak tahu nak sebut macam mana (Tak tahu nak sebut macam mana)
Bukannya aku sombong ke apa (Bukannya aku sombong ke apa)
Walau susah tapi ku cuba
Susah nak bercakap
Lebih suka duduk
Di tempat gelap
Eh Luqman mana
Asal tiba-tiba lenyap
Diri memang senyap
Takut salah langkah
Terlebih selesa
Perhati dan senyap

Jalan jalan pun sorang
Makan makan pun sorang
Have fun semua seorang
Tengok wayang pun sorang
Suka drive sorang sorang
Hidup pun macam sorang
Tak ada nak panggil sayang
Kesian semua sorang

Jangan takut, jangan lari
Dari kecik ku cam itu
Tak suka drama cam TV
Jangan kau buang waktu ku
Kesian Luqman sendiri
Mesti dia ini sunyi
Tak kisah mulut orang
Hanya ada ibu dan Myvi (yeah)
Tak sunyi ke? (ha)
Tak bosan ke?
Tak nak ada adik ke?
Selalu orang tanya
Hah ye, memang senang nak dapat adik
Cam pilih ikan kat pasar terus bawa balik
Jangan la risau aku dah biasa
Eh relax lah and aku tak mengapa
Tapi bila waktu aku
Jangan engkau kacau aku
Nanti aku naik hantu

Jalan jalan pun sorang
Makan makan pun sorang
Have fun semua seorang
Tengok wayang pun sorang
Suka drive sorang sorang
Hidup pun macam sorang
Tak ada nak panggil sayang
Kesian semua sorang (ah)
Jalan jalan pun sorang
Makan makan pun sorang
Have fun semua seorang
Tengok wayang pun sorang
Suka drive sorang sorang
Hidup pun macam sorang
Tak ada nak panggil sayang
Kesian semua sorang

Near Untuk Ko Yang Jauh

Near Untuk Ko Yang Jauh
Masih di tempat yang sama
Rindu yang sama karna jarak terpisah
Kadang mimpi selimuti gelisah
Kadang bertanya sa pada sepi ko dimana

Sa mo ketemu kekasih
Karna sepi rindu terberkati
Karna malam sampai pagi
Ko berkali-kali ada di pikiranku tra mau pergi

Karna mungkin hanya percaya
Ko dan sa
Masih bisa pertahankan rasa
Pergi sa tra aa
Dalam kamus kita karna setia

Dan hanya lewat lagu ini
Sa bernyanyi
Mungkin sa bisa temani ko bermimpi
Saat malam tiba semua cerita indah tentang kita
Sampaikan salam sa
Untuk ko yang jauh sedang di sana
Bawa hati ni sampai jauh
Sampai datang senja
Tapi ingat bawa pulang lai nona

Dan biarkan waktu hapuskan rindu
Sa mo ketemu
Karna ko bawa hati jauh
Sampe datang senja
Tapi ingat bawa pulang lai nona

Masih jalan sama-sama
Walau tempat tlah berbeda
Walau su jarang ketemu
Kini su jauh
Nona disana disini sa rindu

Hanya lewat telefon
Tanya kabar su makan ka belom
Karna bila sehari tra berkabar
Jujur sa pu hati tra sabar

Karena sa su cinta su sayang
DImana pun ada wajah terbayang
Semua tentang ko
Sa jaga hati tra goyang

Skali lagi karna ini sa bernyanyi
Mungkin sa bisa temani ko bermimpi
Saat malam tiba semua cerita indah tentang kita

Sampaikan salam sa
Untuk ko yang jauh sedang di sana
Bawa hati ni sampai jauh
Sampai datang senja
Tapi ingat bawa pulang lai nona

Dan biarkan waktu hapuskan rindu
Sa mo ketemu
Karna ko bawa hati jauh
Sampe datang senja
Tapi ingat bawa pulang lai nona

Mergo Enak x Pendhoza Mantan Dadi Manten

Mergo Enak x Pendhoza Mantan Dadi Manten
Tulung percoyo wae kuwi jodomu
Sing bakal ngancani uripmu
Sing bakal njogo atimu

Aku ikhlas nompo kasunyatan iki
Sing penting bungah atimu
Sing penting suci niatmu

Rasah tok piker getun
Sing ono njeru atiku
Mergo kowe karo aku
Cukup dadi masa lalu

Tak dongakke
Kowe bakal langgeng sak lawase
Rasah kuatir
Aku wis lila nadyan di tinggal lungo

Tulung percoyo atiku
Aku kuat nyawang sliramu
Mbiyen mantan dadi manten
Ning pelaminan karo wong liyo

Rap:
Taline asmoro saiki dadi cerito
Anggonku duweni rasa
Kudu iso tak ilangno
Kowe sing tak tresno
Jebul jodone wong liyo
Aku wis ngikhlasno
Iso sabar lan nerimo

Rasah tok piker getun
Sing ono njeru atiku
Mergo kowe karo aku
Cukup dadi masa lalu

Tak dongakke
kowe bakal langgeng sak lawase
Rasah kuatir
Aku wis lila Nadyan di tinggal lungo

Tulung percoyo atiku
Aku kuat nyawang sliramu
Mbiyen mantan dadi manten
Ning pelaminan karo wong liyo

Rap:
Ati wis tak tata mangkat undangan rabimu
Ora tak tangisi mergo wis masa laluku
Mugo kowe bahagia karo pilihanmu
Mantan dadi manten miker kowe wis ra perlu

Rasah tok piker getun
Sing ono njeru atiku
Mergo kowe karo aku
Cukup dadi masa lalu

Tak dongakke
kowe bakal langgeng sak lawase
Rasah kuatir
Aku wis lila Nadyan di tinggal lungo

Tulung percoyo atiku
Aku kuat nyawang sliramu
Mbiyen mantan dadi manten
Ning pelaminan karo wong liyo

Tak dongakke
kowe bakal langgeng sak lawase
Rasah kuatir
Aku wis lila Nadyan di tinggal lungo

Tulung percoyo atiku
Aku kuat nyawang sliramu
Mbiyen mantan dadi manten
Ning pelaminan karo wong liyo

Young Lex Target Operasi

Young Lex Target Operasi
kamu target operasiku
sasaran hatiku
incaran lama yang kutunggu
kamu target operasiku
sasaran hatiku
incaran lama yang kutunggu

i ain’t gonna lie
yeah you just my type
yeah you just my type
and i swear to god
yeah you will be mind
yeah you will be mind
and i ain’t gonna lie
yeah you just my type
yeah you just my type
and i swear to god
yeah you will be mind
yeah you will be mind

huh
sekarang kamu jadi target jadi target
kita berdua menari kayak magnet
ayo kita keragunan buktiin ini bukan cinta monyet
kamu kembali epic comeback
kamu resolusiku di tiap akhir tahun tiup terompet
huh kutiup terompet
kutunggu kamu dari zaman batu
ku yang sekarang bukanlah yang dulu
sekarang bisa jamin masa depanmu
mantanmu mental tempe kamu pasti tahu
bukan gombalan classic
sekarang kamu makin menarik huh
sasaran utamaku kamu masih

Yonny Takut Feat. Caprice

Yonny Takut Feat. Caprice
ku takut hidup aku takut mati
aku takut selok belok kehidupan ini
aku takut satu hari nanti aku lupa
takut lupa diri takut jatuh dan berluka

satu hari nanti pati ada yang kan pergi
satu demi satu jatuh hari demi hari
kalau aku pergi ku takkan kembali
janganlah pergi janganlah pergi

ku takuti janji yang tak dimakburi
ku takut masalah yang menanti
ku takut segala yang ku kan hadap
hidup ini gila memang gila babi

kut takuti nafasku dicuri
ku takuti kamu dan diri ini
segala cabaran yang aku bakal tempuhi
kut akut segalanya di dunia ini

masih ada lagi masa untuk
lihat dunia berputar tapi
masa kita sangat suntuk
ku takut jika ita tidak cukup nanti

kalau aku sudah lupa janji
yang pernah aku janjikan itu
tolong maafkan
ku
sebab aku takut

Sebab aku takut

apa yang ku nak buat
kalau ibu dah mati
apa yang ku nak buat
rumah dan jiwa sunyi dah
buat apa ku luangkan masa ku
beli bunga lepas badan ditanam

sebab dulu ku muda dunia sudah
dekat tangaku tapi aku lupakan suara
oh tuhan sila beri penebusankan
bukan dosa tapi masa yang sudah lalu

ku takut hidup aku takut mati
aku takut selok belok kehidupan ini
aku takut satu hari nanti aku lupa
takut lupa diri takut jatuh dan berluka

satu hari nanti pati ada yang kan pergi
satu demi satu jatuh hari demi hari
kalau aku pergi ku takkan kembali
janganlah pergi janganlah pergi

Bung Mark Main Cantik Feat. Ecko Show

Bung Mark Main Cantik Feat. Ecko Show
kamu dan dia kamu mikir aku tak tau
kamu berubah saat ku tanya isi handphonemu
jangan kamu kira kamu mikir aku akan cemburu
kamu tak setia aku juga bisa begitu

tenang ku main cantik
sayang ku main cantik
tenang ku main cantik
sayang ku main cantik

aha kamu ketahuan
bilangnya sayang tapi punya selingkuhan
no no ku bukan cemburuan
tapi aku juga sama punya kuncian
karna dari awal, pertama kenal
aku tau kamu itu pembual
janji kau obral, cinta kau jual
hilang satu macam kamu bagiku gak soal

yaudah kita jalani aja
yaudah kita punya rahasia
kamu gak sakit hati aku gak sakit hati
kita tetap pacaran tapi

kamu dan dia kamu mikir aku tak tau
kamu berubah saat aku tanya isi handphonemu
jangan kamu kira kamu mikir aku akan cemburu
kamu tak setia aku juga bisa begitu

tenang ku main cantik
sayang ku main cantik
tenang ku main cantik
sayang ku main cantik

tenang saja tak usah kau tutupi
aku juga sedang main hati
dari awal aku tau kau tak setia
aku pun sama dekatimu hanya sebagai pengisi saja
asal kau senang akupun senang
tak masalah kau punya banyak simpanan
aku tidak pake rasa
pisah sama kamu pun jelas aku gak berasa

kamu dan dia kamu mikir aku tak tau
kamu berubah saat ku tanya isi handphonemu
jangan kamu kira kamu mikir aku akan cemburu
kamu tak setia aku juga bisa begitu

tenang ku main cantik
sayang ku main cantik
tenang ku main cantik
sayang ku main cantik

kamu tau dan aku tau
kita sudah sama-sama jenuh
kamu tau dan aku tau
sudah lama cinta itu

tenang ku main cantik
sayang ku main cantik
tenang ku main cantik
sayang ku main cantik

ku main cantik
ku main cantik
ku main cantik

Asep Balon Tak Bisa Sendiri Feat. Reza Pahlevi

Asep Balon Tak Bisa Sendiri Feat. Reza Pahlevi
berjalan tanpa arah merasa jadi sampah
ayah ibu bertengkar aku hanya bisa pasrah
frustasi depresi ingin terus berlari
menatap masa lalu hanya bisa menyesali

ku coba bangkit tapi hidup semakin pahit
aku lelah terus merasa jadi parasit
tapi ku yakin tuhan dengar semua pertanyaan
kau datang di hidupku sebagai sebuah jawaban

terimakasih kawan kau sudah tunjukkan jalan
saat mereka meninggalkan, kau ulurkan tangan
kau telah selamatkan hidupku yang berantakan
jika yang lain pergi aku akan tetap bertahan

takkan pernah lupa saat kau mengatakan
kau menulis sebuah lagu untuk aku bawakan
mengapa kau bisa percaya padaku
saat semua orang berkata aku takkan mampu

ku tak bisa sendiri
temaniku berlari
jika mereka kan pergi
aku tetap disini
berdirilah di sisi sampai kita nanti
berhasil untuk menggapai semua mimpi

apa kau ingat saat kita tak dianggap
saat kita datang bahkan tak ada yang menatap
dari panggung ke panggung berlumuran keringat
tak peduli tak dibayar selama nama diingat

masalah demi masalh kini datang menghantam
sg mulai terbelah ego menusuk tajam
dulu semua saling genggam seperti keluarga
tapi kini rasanya sudah tak lagi sama

persetan dengan uang itu tak dibawa mati
untuk apa harta jika jadi tak punya hati
cerita perjalanan kita lebih berharga
daripada hanya sekedar deretan angka ngka

aku masih disini ki kan tetap berdiri
takkan pernah kubiarkan kau berjuang sendiri
kuatkan hati karna kan banyak orang yang iri
persetan mereka hanya lihat dari satu sisi

ku tak bisa sendiri
temaniku berlari
jika mereka kan pergi
aku tetap disini
berdirilah di sisi sampai kita nanti
berhasil untuk menggapai semua mimpi

berjalan berdampingan dari hari pertama
jika kita hancur setidaknya kita bersama
aku sadar aku bisa ada titik ini
bukan hanya karena kemampuanku sendiri

kau tlah banyak berkorban demi kami semua
yang kau lakukan bagaimana bisa kami lupa
sebagian rumahmu dijadikan tempat rekaman
serly kaka poni maaf rumah selalu berantakan

ini bukan yang pertama kau jadi kambing hitam
kau slalu disalahkan tapi kau slalu diam
aku tau saat kau jadi bahan olokan
aku tau saat keluargamu yang jadi korban

satukan kekuatan gapai cita cita
banyak orang yang menaruh harapan pada kita
lanjutkan perjuangan dengan semua yang tersisa
bungkam semua yang menghina kita pasti bisa

ku tak bisa sendiri
temaniku berlari
jika mereka kan pergi
aku tetap disini
berdirilah di sisi sampai kita nanti
berhasil untuk menggapai semua mimpi

Saykoji Plastik

Saykoji Plastik
yo, food's here
don't forget to pray
god, we grateful for your grace everyday
berkati makanan ini agar jadi semakin
kuat dan sehat, in your name we pray, amin

gila laper banget
hei, kok diem aja?

oh, i was just thinking
oh ya? mikirin apa?

tiap kita order makanan
selalu dalam packing
sampah kemasan palstik
ain't this a bad thing?
plastik, plastik, plastik
this don't look right
perlu sampai seribu tahun untuk terurai
i mean the food is good
but i think we should
be more carefull..
so we don't pollute..
enam sampai lapan ribu ton per hari
sampah jakarta
ten to fifteen percent plastic
itu fakta!

okay, okay son
tungguin papa abisin
setelah tidy up
nanti papa jelasin

kalau kita cinta negerinya
kitapun usahakan bersihnya
indonesia pasti lebih asyik
kurang sampah plastik
alam tambah cantik

kalau kita cinta negerinya
kitapun usahakan bersihnya
indonesia pasti lebih asyik
kurang sampah plastik
alam tambah cantik

kita perlu solusi
untuk sampah plastik
makin banyak yang tertarik
tentu malah tambah asik
tercecer dijalanan
bahkan sampai dilautan
ada banyak cara tuk bantu
bisa kita lakukan
buang got.. masuk sungai
lanjut laut setelahnya
no! daur ulang
buang plastik pada tempatnya

yes, dad
thhese tiny plastic.. nanti dimakan ikan
tercemar jadi racun hidangan yang disajikan
all these pollutions
i'm the one yang kan rasakan
if we don't start now
bagaimana dimasa depan?
do we need to start stop
using plastic seterusnya?

you can always start on you level, son. sebetulnya
see whwn i order ojek online dan pesan makanan
i choose restoran yang perhatikan bahan kemasan
bio-degradeable
food grade
ramah lingkungan
masa depan alam kita
masa kini yang tentukan

kalau kita cinta negerinya
kitapun usahakan bersihnya
indonesia pasti lebih asyik
kurang sampah plastik
alam tambah cantik

kalau kita cinta negerinya
kitapun usahakan bersihnya
indonesia pasti lebih asyik
kurang sampah plastik
alam tambah cantik

Young Lex Sa Ae Lau (Remix) Ft. Sexy Goath & Bonie MC

Young Lex Sa Ae Lau (Remix) Ft. Sexy Goath & Bonie MC
Lau datang nongkrong
Sepik omong kosong
Laga konglomerat abis
Tapi kantong kosong

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Lau datang nongkrong
Sepik omong kosong
Laga konglomerat abis
Tapi kantong kosong

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Di depan gue jangan belaga kaya
Untung lo lahir ortu udah berjaya
Soal berjuang lau masih payah
Kebanyakan gaya lu butuh ruqyah

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Cewek gue syantik lau lirik-lirik
Coba tikung tajam dengan banyak tak tik
Gocek tiki taka macam striker barca
Tapi kaga gol bae bae lau gila

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Akhir bulan panggil gua bossque
Ternyata lagi butuh sesuatu
Ngomong panjang lebar jadi ambigu
Bikin pusing pala kambing duh aduh

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Datang ke tongkrongan cari mabokan
Tapi waktu patungan lu malah ngilang

Waktu gue senang
Elu dateng-dateng
Waktu gue susah
Elu ngilang-ngilang

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Banyak orang pengen tajir tanpa usaha
Giliran di suruh kerja bilang usah ah

Waktu muda foya-foya
Tua pengen kaya raya
Tiap malam ke alexis
Tapi pengen masuk surga

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Lau pake sneakers yang lagi hits
Biar terlihat gaya hidup rich
Maksa jadi anak hypebeast tapi kantong tipis
Hahahahahaha lucu lu bos

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Anak kemaren sore
Yesterday afternoon boyz
Omongan kagak enak
Gue silent macam noise

Di video mewah mewah
Duit di amburin
Tapi waktu beli beat
Dia pura-pura miskin

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Waktu datang ke kantor lu cuman tiduran
Tapi waktu gajian lu datang duluan

Kasbon di banyakin
Kerja di lambatin
Tolong sexy goath
Tolong lu bilangin

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau
Sa Ae Lau

Saykoji Bukan Siapa Siapa

Saykoji Bukan Siapa Siapa
Dulu bukan siapa siapa
Dari bawah ya gapapa like ooh
Sekarang kalo pergi
Orang happy ngajak selfie

Dulu bukan siapa siapa
Dari bawah ya gapapa like ooh
Sekarang kalo pergi
Orang happy ngajak selfie

Been a while doing this right now
Inget dulunya jaman galau
Kondisi sulit ga ada duit
Mo beli ini itu hitung hitungannya rumit

Jaman-jamannya bikin musik tiap hari
Makan selain mi instan pun belum pasti
Panggung ke panggung gak pake kontrak
Cari pengalaman cari koneksi dan kontak

Tapi perlahan ku tetap bertahan yuh
I was just hungry untuk mengenalkan namaku
All the record labels they just don't think that i had it
So i gotta step my game up sampai jadi habit

Dulu bukan siapa siapa
Dari bawah ya gapapa like ooh
Sekarang kalo pergi
Orang happy ngajak selfie

Dulu bukan siapa siapa
Dari bawah ya gapapa like ooh
Sekarang kalo pergi
Orang happy ngajak selfie

Bukan sombong gak belagu
Cuma ngomong ceritaku
Kalo kau pernah kejar mimpi lawan arus
Bukan cuma status berkomitmen itu harus

Diragukan udah biasa
Haters pasti punya siasat
Ini tattoo bukan hiasan
Perseverance aku giatkan

Faith and trust yeah
Iman dan percaya
Pegang keyakinan
Sambil ku seraya

Buktikan aku nanti bisa disana
Buat banyak orang bergoyang ikut irama
Tetap dalam jiwa nyanyi Isyana
Impossible? I'm possible! Kata Merry Riana

Dulu bukan siapa siapa
Dari bawah ya gapapa like ooh
Sekarang kalo pergi
Orang happy ngajak selfie

Dulu bukan siapa siapa
Dari bawah ya gapapa like ooh
Sekarang kalo pergi
Orang happy ngajak selfie

Time to time
You know i grind and grind
Ey man i tried to find
Ways thru the line to shine

Tapi nyata hanya lampu
Yang terpaku tak berlaku
Sekedar mengejar jadi laku
Bersinar hanya di kepalaku

Apa gunanya inspirasi tak dibagi?
Apa maknanya bara tanpa jadi api?
Apa fungsinya sukses tanpa pakai hati
Kutulis lagu kau bisa ulangi lagi

Dulu bukan siapa siapa
Dari bawah ya gapapa like ooh
Sekarang kalo pergi
Orang happy ngajak selfie

Dulu bukan siapa siapa
Dari bawah ya gapapa like ooh
Sekarang kalo pergi
Orang happy ngajak selfie
Page 1 of 16
1234 » Last